dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Norazo Lee Hyuk berbagicerita tentang ayahnya


Norazo Lee Hyuk mengungkapkan kisah pribadi tentang bagaimana ayahnya sebenarnya menentang karir menyanyi selama hari-harinya sebelum debut.

 
Pada 26 Januari, Lee Hyuk membuat penampilan pada sudut YTN's 'Berita dan Isu' disebut, 'Penerbitan dan Rakyat. Bintang rock menyatakan, "Dia meninggal sekarang, tapi ayah saya benci bahwa aku inginmenjadi seorang penyanyi. Ayahku adalah orang yang melakukan musik juga, dan karena ia tahu betapa sulitnya jalan untuk menjadi seorang penyanyi, aku pikir dia berusaha untuk mencegah saya dari mengejar itu."


Dalam rangka untuk mengungkapkan perasaannya yang hilang ayahnya, Lee Hyuk merilis lagu berjudul 'Bapa' pada April 2009. Pada tahun yang sama, ia juga muncul di talk show, MBC "Put me to Sleep Only For Tonight" , di mana ia meneteskan air mata saat ia kenang kenangan atas ayahnya.


Selama acara Lee Hyuk menjelaskan, "Ayah saya meninggal mendadak karena kecelakaan mobil. Setelah itu, saya mengatur hal itu dan terjadi pada tersandung pada buku hariannya. Dia menulis, 'Ada musik sayaingin mengejar begitu banyak, tetapi karena keluarga saya tidak bisa melakukan seperti yang saya harap."Saya tidak menyadari ayah saya merasa seperti ini, jadi saya selalu akan mengeluh kepadanya dan membuatnya melakukan hal-hal bagi saya. "





Source: Newsen
Cre : Allkpop

2 Komentar:

rak mengatakan...

suaranya luar biasa kuat

Hellmy Nuryarin Putra mengatakan...

I love his voice

Posting Komentar